The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Kata Zidane Soal Alasan Luka Jovic Hangatkan Bangku Cadangan Madrid
Luka Jovic. (photo/Instagram/@lukajovic)
Soccer

Ini Kata Zidane Soal Alasan Luka Jovic Hangatkan Bangku Cadangan Madrid

Senin, 21 September 2020 11:27 WIB 21 September 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Saat Real Madrid berbagi poin dengan Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB tadi, Zidane membiarkan striker Luka Jovic hanya menghangatkan bangku cadangan.

Pelatih asal Prancis itu pun lantas angkat bicara terkait keputusannya tersebut.

Zidane mengatakan itu adalah alasan taktis semata bukan menyangkut pribadi.

Kendati timnya membutuhkan gol, Zidane mempertahankan Jovic di bangku cadangan dan malah memasukkan penyerang muda Marvin Park dan Sergio Arribas di akhir pertandingan.

Sebelumnya, Jovic telah berjuang untuk tampil mengesankan di Santiago Bernabeu.

Zidane pun segera menepis anggapan bahwa dia memiliki masalah dengan Jovic atau pemain lain yang tidak berkesempatan bermain melawan Sociedad.

"Saya tidak ingin mengubah formasi. Jadi, saya bisa saja memasang penyerang tengah lain dengan melepasnya, tapi saya tidak ingin mengubah formasi," kata Zidane dilansir dari Goal International.

"Saya harus melepaskan Benzema, tetapi dia bermain bagus. Dengan memainkan 2 penyerang tengah, saya perlu mengubah formasi, namun saya ingin mempertahankan 2 pemain sayap. Banyak pemain yang harus saya pilih."

"Kami punya beberapa peluang di babak pertama. Saya pikir pertahanan kami bagus hanya kurang di serangan. Secara fisik kami turun, tapi saya pikir itu normal. Kami hanya punya 3 minggu pramusim dan 1 pertandingan persahabatan."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US