The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akibat Pandemi Corona, Utang Manchester United  Naik Jadi Rp7,7 Triliun
Manchester United. (Instagram/manchesterunited)
Soccer

Akibat Pandemi Corona, Utang Manchester United Naik Jadi Rp7,7 Triliun

Jumat, 22 Mei 2020 10:04 WIB 22 Mei 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Akibat terjadinya pandemi virus corona, utang raksasa Liga Primer Manchester United melonjak drastis menjadi 429,1 juta pound sterling atau sekitar Rp7,7 triliun.

Utang United mengalami peningkatan sebesar 127 juta pound sterling dalam tiga bulan pertama 2020 ini atau naik sekitar 42 persen jika dibanding tahun lalu.

Selain utang, United juga mengalami kerugian sebesar 28,55 juta pound sterling. Angka yang sangat jauh berbeda dibanding periode yang sama pada tahun lalu, di mana The Red Devils meraup keuntungan hingga 11,1 juta pound sterling.

Meski United mengalami masalah pada keuangan, petinggi klub, Ed Woodward tetap bersikukuh pada komitmen untuk memberikan bantukan kepada pihak yang terdampak dari adanya pandemi virus corona.

"Sejak awal pandemi, Manchester United dan yayasan kami telah membantu rumah-sakit, badan-badan amal dan sekolah, memberi dukungan pada para pejuang garis depan dan fans yang tidak mampu," ujar Ed Woodward.

"Aksi itu melambangkan nilai utama klub dan ketahanan di tengah-tengah kesulitan, yang sering diperlihatkan di sepanjang sejarah klub ini berdiri dan kami akan terus melakukannya. untuk melewati tantangan saat ini."

"Dengan semangat tersebut, kami menantikan tim kembali ke lapangan dengan aman dan membangun momentum yang sebelumnya telah dicapai oleh Ole dan para pemain sebelumnya, sambil mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi kesehatan publik. Doa dan pikiran kami bersama mereka yang terdampak di situasi sulit seperti sekarang."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US