The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Incar Rangnick, AC Milan Siapkan Kontrak Durasi Tiga Tahun
Ralf Rangnick. (REUTERS)
Soccer

Incar Rangnick, AC Milan Siapkan Kontrak Durasi Tiga Tahun

Selasa, 07 Juli 2020 23:58 WIB 07 Juli 2020, 23:58 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan dilaporkan akan menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk pelatih Ralf Rangnick. Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu dilaporkan masih belum menyepakati beberapa detail dalam kontraknya dengan AC Milan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, CEO AC Milan Ivan Gazidis telah menunjuk Rangnick untuk menangani Ibrahimovic cs menggantikan Stefano Pioli yang menjabat sejak Oktober tahun lalu.

Rangnick bisa mulai bekerja sebagai direktur teknik pada tahun pertamanya di Milan, tapi La Gazzetta menegaskan jika peluangnya melatih Milan jauh lebih besar.

Saat ini dia menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan sepak bola di Red Bull. Namanya harum ketika menjadi pelatih Hoffenheim dan RB Leipzig di Jerman. Selain itu dia juga pernah menjabat sebagai direktur olahraga di Leipzig dan RB Salzburg.

Pria 62 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas pada tahun lalu, termasuk Manchester United dan Bayern Munich.

Pelatih Milan saat ini, Pioli, telah meningkatkan permainan Milan dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian, Rossonerri tetap berada di peringkat ketujuh, tertinggal 29 poin dari pemuncak klasemen Juventus.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US