The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ozil Tegasin Nggak Bakal Tinggalin Arsenal Sampai Kontraknya Habis
Mesut Ozil. (photo/Instagram/@m10_official)
Soccer

Ozil Tegasin Nggak Bakal Tinggalin Arsenal Sampai Kontraknya Habis

Kamis, 13 Agustus 2020 15:32 WIB 13 Agustus 2020, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Banyak yang meminta Mesut Ozil untuk meninggalkan Arsenal mengingat dia tidak mendapat banyak kesempatan untuk bermain.

Kendati demikian, pemain Jerman itu menegaskan tidak akan meninggalkan Emirates Stadium sebelum kontraknya benar-benar habis. Baginya sebuah kontrak harus dihormati oleh semua pihak.

Ya, belakangan ini, banyak spekulasi muncul terkait nasib Ozil di Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu lebih sering mengisi bangku cadangan tapi dia mengantongi gaji sebesar £ 350.000 per minggu.

Sementara itu, Ozil menegaskan hanya dia yang akan memutuskan kapan akan meninggalkan Arsenal.

"Posisi saya jelas dan saya akan di sini hingga kontrak berakhir sebab saya cinta Arsenal," katanya kepada The Athletic.

“Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya, justru membuat saya lebih kuat. Saya yang akan memutuskan kapan akan pergi, bukan orang lain," tambahnya.

"Kontrak saya bukan 2 atau 3 tahun tapi 4 tahun, dan itu harus dihormati oleh semua pihak," tegasnya.

Di samping itu, Ozil juga akan siap berkomitmen jika pelatih Mikel Arteta memasukkannya kembali dalam daftar skuad utama. 

“Saya masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dan saya akan berlatih sekeras yang saya bisa. Jika saya dipanggil untuk masuk skuad saya akan siap. Saya akan melakukan semua pekerjaan yang diperlukan di lapangan," imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US