The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Musim Belum Habis, Conte Pastikan Inter Belum Dekat dengan Scudetto
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Musim Belum Habis, Conte Pastikan Inter Belum Dekat dengan Scudetto

Kamis, 08 April 2021 15:01 WIB 08 April 2021, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan semakin perkasa di puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Sassuolo 2-1. Hasil ini membuat Inter semakin dekat dengan Scudetto. Namun pandangan lain diutarakan sang pelatih, Antonio Conte.

Kemenangan Inter atas Sassuolo tersaji di Giuseppe Meazza, Rabu (7/4/2021) malam WIB. Dua gol Inter diciptakan oleh Romelu Lukaku di menit ke-10 dan Lautaro Martinez di menit ke-67. Sedangkan gol tunggal Sassuolo dicetak oleh Hamed Traore di menit ke-85.

Hasil positif ini semakin menambah pundi-pundi poin Inter menjadi 71 poin. Saat ini Inter unggul sebelas poin dari rival terdekatnya, AC Milan.

Dengan sembilan laga tersisa di musim ini, Inter diyakini keluar sebagai juara Liga Italia musim 2020/2021. Ini akan jadi trofi pertama Inter setelah sembilan tahun Scudetto didominasi Juventus.

Namun, pelatih Inter Antonio Conte tak mau senang dulu. Ia mengatakan timnya masih belum bisa dikatakan sebagai juara dan harus melalui beberapa pertandingan tersisa.

"Tidak, tidak, masih banyak laga sisa dan setiap kemenangan bernilai enam poin. Dengan menang, kami melepas tekanan dan dapat melihat kepuasan dan upaya para pemain di setiap kemenangannya," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang luar biasa buat klub yang tak pernah meraih juara selama 10 tahun. Akan sangat menyenangkan apabila kami yang menyingkirkan orang-orang yang sudah menang sembilan tahun beruntun," dia menambahkan.

"Mulai dari sini bakal banyak ketegangan. Rasanya seperti bola berat berada di kaki kami, mungkin lebih daripada tim-tim yang tidak lagi memiliki tujuan yang sama," demikian kata Antonio Conte soal kans Inter Milan menjadi juara Liga Italia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US