The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Kepedean Dulu, Agen Haaland Tak Cuma ke Spanyol, Tapi Juga ke Inggris
Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. (photo/REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Jangan Kepedean Dulu, Agen Haaland Tak Cuma ke Spanyol, Tapi Juga ke Inggris

Jumat, 02 April 2021 15:41 WIB 02 April 2021, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Agen Erling Haaland, Mino Raiola tak hanya mendatangi Barcelona dan Real Madrid. Namun, sang agen juga akan melanjutkan safarinya ke empat klub Inggris untuk membahas transfer Haaland.

Erling Haaland menjadi salah satu properti panas di bursa transfer nanti. Semenjak bergabung dengan Dortmund, performanya semakin oke. Bahkan pesepakbola asal Norwegia itu kerap disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejauh ini, Haaland sudah mencetak 49 gol dari 49 penampilan bersama Dortmund. Bahkan saat ini Haaland menjadi top skor Liga Champions dengan 10 gol.

Performa gemilangnya itu membuat banyak klub elite Eropa menginginkan jasanya.

Agen Haaland, Mino Raiola mulai berkeliling Eropa untuk bertemu dengan klub-klub yang meminati jasa Haaland. Pada hari Kamis (1/4/2021) kemarin, Raiola bertemu dengan petinggi klub Barcelona dan Real Madrid.

Kini, Raiola dan ayah Haaland, Alf-Inge Haaland kabarnya akan mengunjungi Inggris. Mereka akan bertemu dengan empat klub Inggris untuk membahas transfer Haaland.

Adapun empat klub itu adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, Liverpool.

Manchester City disebut-sebut memiliki peluang paling besar merekrut Haaland. Pasalnya, ayah Haaland adalah mantan pemain Manchester City.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US