Sarri Isyaratkan Pensiun di Juventus
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sedang memberikan arahan kepada timnya. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Sarri Isyaratkan Pensiun di Juventus

Minggu, 26 Januari 2020 19:02 WIB 26 Januari 2020, 19:02 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kemungkinan pensiun di Juventus. Dalam pernyataannya, Sarri ingin Juve sebagai klub terakhir yang dilatihnya. Namun sebelum pensiun, dia ingin memberikan banyak gelar untuk Juventus.

Eks pelatih Chelsea itu sudah 30 tahun menjadi pelatih sepak bola. Sarri mungkin sudah mencapai titik tertinggi dalam kariernya usai membawa Juve keluar sebagai juara Italia.

Kini pelatih 61 tahun itu bersiap membawa Juventus melawan mantan klubnya, Napoli di San Paolo pada Senin (27/1) dini hari WIB nanti.

“Setelah pengalaman [di Juventus] ini saya bisa saja berhenti: itu tergantung pada energi yang saya miliki dan apakah saya bisa kembali melatih dengan baik,” ujarnya ketika ditanya peluangnya pulang ke Napoli. “Tapi itu bukan hal yang saya pikirkan saat ini.”

Saat ditanya apakah ada kemungkinan dirinya melatih hingga umur 70 tahun, Sarri mengatakan, "Tekanan adalah mitos yang salah: tekanan eksternal tidak boleh memengaruhi Anda, tetapi jika motivasi Anda hilang, lebih baik berhenti," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah di akhir kontrak saya dengan Juventus saya akan menjadi Sarri yang sama: jika ya, saya akan melanjutkan. Kalau tidak, tidak."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU