The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hudson-Odoi Klaim Sudah Sembuh dari Virus Corona
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Hudson-Odoi Klaim Sudah Sembuh dari Virus Corona

Sabtu, 14 Maret 2020 20:28 WIB 14 Maret 2020, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengklaim jika dirinya sudah pulih dari virus Corona. Meski sudah sembuh, pemain asal Inggris itu belum dibolehkan bergabung dengan timnya di Chelsea.

Callum dinyatakan positif virus Corona usai pernyataan dari Chelsea di situs resmi klub, Jumat (13/3/2020).

Akibat hal ini, pemain berusia 19 tahun itu harus menjalani karantina dan belum diizinkan bergabung dengan skuat Chelsea.

Saat ini, para pemain dan staf Chelsea yang sempat menjalin kontak dengan Callum turut dikarantina untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Di tengah masa karantinanya, Callum mengeluarkan pernyataan dengan menyebut dirinya sudah terbebas dari virus Corona dan berharap bisa bergabung kembali dengan rekan setimnya.



"Sebagaimana yang anda telah ketahui, saya mengidap virus itu selama beberapa hari terakhir, yang mana saya sudah mulai pulih. Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari orang-orang selama seminggu," kata Hudson-Odoi via akun Twitternya, Calteck10.

"Saya harap bisa bertemu dengan semua orang segera dan mudah-mudahan bakal cepat kembali ke lapangan. Jaga kesehatan semuanya," dia mengungkapkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US