The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1, Persija Fokus Evaluasi Permainan Jelang Lawan Persis Solo
Persija Jakarta. (Instagram/persija)
Soccer

Liga 1, Persija Fokus Evaluasi Permainan Jelang Lawan Persis Solo

Liga 1 2022/2023

Jumat, 29 Juli 2022 17:00 WIB 29 Juli 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta melakukan latihan intensif dalam seminggu terakhir. Latihan ini merupakan persiapan menjelang pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 melawan Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (31/7/2022). 

Bek veteran Persija, Maman Abdurahman, mengungkapkan bahwa para pemain sudah mendapatkan evaluasi dari pelatih Persija Thomas Doll terkait laga pekan pertama melawan Bali United

Kekurangan tim yang menyebabkan kurang maksimalnya performa saat melawan Bali United telah diperbaiki dalam setiap sesi latihan.

“Yang pasti kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan. Dalam sesi latihan minggu ini kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,” ucap Maman dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/7/2022).

Calon lawan Persija yaitu Persis Solo, juga mengalami kekalhan pada pekan pertama melawan Dewa United. Namun, Maman menjelaskan bahwa Thomas Doll meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus kepada Persija.

“Pelatih minta kami fokus dengan tim kami sendiri. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pelatih melakukan evaluasi dari hasil minggu lalu dan kami sudah melakukan perbaikan. Untuk pertandingan melawan Persis, mungkin sebelum pertandingan kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain,” ujar Maman.

Penyerang baru Persija asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal juga sudah bergabung dengan tim. Menurut Maman kehadirannya memberikan pengaruh posistif bagi tim.

“Teman-teman di sini sangat senang dengan kedatangan Yusuf. Dia pun cukup bersahabat. Kedatangannya sudah memberikan pengaruh dalam setiap sesi latihan kami. Selain itu Yusuf juga memberikan pengaruh baik di dalam dan luar lapangan,” ucapnya.

Pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 Persija harus kalah 1-0 dari Bali United. Gol Bali United dicetak oleh Wiliam Pachecho pada menit 38.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US