The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau! Kasus Perselingkuhan Alfeandra Dewangga Sampai Disorot Media Asing
Alfeandra Dewangga. (Instagram/@alfeandradewangga)
Soccer

Kacau! Kasus Perselingkuhan Alfeandra Dewangga Sampai Disorot Media Asing

Bikin heboh!

Jumat, 05 Agustus 2022 18:02 WIB 05 Agustus 2022, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Nama pesepakbola Indonesia Alfeandra Dewangga tengah menjadi sorotan sepanjang hari ini. Pasalnya Dewangga dituduh telah melakukan perselingkuhan oleh mantan tunangannya Vivi Novika.

Melalui media sosial Instagram, Vivi curhat mengenai perselingkuhan Dewangga dengan seorang wanita yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan. Curhatan Vivi tersebut pun lalu viral dan menjadi pembahasan di media sosial.

"I have done with my ex. Sejak Juli kemarin aku down banget karena memang ada yang namanya perselingkuhan," tulis Vivi pada postingan Instagram storynya tersebut.

"Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik," lanjut curhatan wanita berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Vivi Bongkar Perselingkuhan Alfeandra Dewangga karena Dibantu Pemain PSIS Lainnya

Bahkan netizen Indonesia membully Dewangga hingga menutup akun Instagramnya. Tak hanya itu, kasus perselingkuhan Dewangga pun mendapatkan sorotan dari media hiburan asal Nigeria, yakni kossyderrickent.

"Vivi Novika mencurahkan perasannya di Instagram Story soal pesepak bola Alfeandra Dewangga berselingkuh darinya," tulis media asing kossyderrickent pada judul berita soal perselingkuhan Dewangga tersebut.

Sejauh ini bola liar terkait kasus perselingkuhan Dewangga ini masih beredar di media sosial. Terlebih pihak Dewangga masih bungkam terkait kasus perselingkuhan yang menimpanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US