Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Setuju Gabung ke AC Milan
(photo/USA TODAY Sports/Kelvin Kuo)
Soccer

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Setuju Gabung ke AC Milan

Selasa, 03 Desember 2019 14:52 WIB 03 Desember 2019, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan melanjutkan kariernya di liga Italia. Eks pemain timnas Swedia itu menurut kabar telah setuju bergabung dengan AC Milan. Dikabarkan Ibra memilih Milan & menolak beberapa klub Liga Inggris.

Telegraph melaporkan, mantan penyerang Manchester United ini disebut telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Milan dengan durasi kontrak hingga akhir musim 2019/2020.

Ibra sendiri akan jadi free agent di akhir Desember 2019 usai kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Pemain berusia 38 tahun ini sejatinya diminati klub-klub raksasa Italia seperti Napoli, dan Bologna. Namun, pilihan Ibra jatuh kepada Milan.

Di samping itu, media-media Italia mengabarkan bahwa Ibra meminta gaji melebihi penawaran Milan. Namun kedua pihak sudah mencapai titik kesepakatan.

Rossoneri saat ini memang membutuhkan sosok penyerang handal dan mesin gol di musim ini. Dari 14 pertandingan pertama, Milan baru menang 5 kali. Hasil itu membuat mereka berada di urutan ke-11 klasemen Liga Italia dengan raihan 17 poin.

Ibrahimovic sendiri pernah menjadi bagian AC Milan selama 2 tahun yakni 2010-2012. Selama berkarier di Milan, Ibra mencetak 56 gol sebelum akhirnya dia hengkang ke PSG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU