The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Sebut Dirinya dan CR7 Tak Bisa Dibandingkan
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. (Instagram/ronaldo)
Soccer

Ronaldo Sebut Dirinya dan CR7 Tak Bisa Dibandingkan

Jumat, 24 April 2020 21:18 WIB 24 April 2020, 21:18 WIB

INDOZONE.ID - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima memberikan pendapatnya mengenai Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan dirinya tak bisa dibandingkan satu sama lain.

Ronaldo dan Cristiano Ronaldo seringkali dibanding-bandingkan oleh banyak pihak, selain karena keduanya memiliki nama yang mirip. Diketahui, kedua insan sepak bola ini memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Selain itu, Ronaldo dan CR7 juga pernah sama-sama berkostum Real Madrid dalam karier mereka. Bahkan keduanya sama-sama mendapat gelar sebagai peraih Ballon d'Or.

Meski demikian, tak sedikit yang menyebut kalau Ronaldo dari Brasil lebih hebat ketimbang Ronaldo yang dari Portugal. Pendapat itu datang dari Zlatan Ibrahimovic, sampai Christian Vieri yang mengakui bahwa legenda Brasil itu berada di atas level CR7.

Perbandingan itu menarik perhatian Ronaldo. Menurutnya, CR7 adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dan tak bisa dibandingkan dengan dirinya.

"Bagi Cristiano, pasti sangat membosankan tiap kali mendengar jika aku adalah Ronaldo yang asli. Setiap orang tak bisa dibanding-bandingkan," kata Ronaldo Nazario, dikutip dari Daily Star.

"Cristiano akan tetap berada dalam sejarah sepakbola untuk deretan gol dan juga kesinambungan yang telah ia capai. Dia akan tetap menjadi yang terbaik layaknya Messi," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US