Azpilicueta: Frank Lampard Begitu Istimewa
Instagram/cesarazpi
Soccer

Azpilicueta: Frank Lampard Begitu Istimewa

Ananda Fakhreza Lubis
Jumat, 12 Juli 2019 10:56 WIB 12 Juli 2019, 10:56 WIB

Full-back Chelsea, Cesar Azpilicueta turut berkomentar mengenai cara kepelatihan Frank Lampard sang manajer baru dari The Blues.

Kata dia, Lampard merupakan sosok yang istimewa karena akan memberikan dampak yang positif untuk Chelsea di ke depannya.

"Selama sepekan pertama latihan, saya tahu bagaimana dia ingin kami bermain, cara dia ingin kami bangga berkostum Chelsea, cara dia ingin bagaimana kami berlatih setiap hari, itu sesuatu yang istimewa," kata dia.

Selain itu, dia juga mengakui bahwa penampilan timnya sangat buruk pada musim lalu yang ketika di bawah asuhan Maurizio Sarri.

"Benar, dalam beberapa periode di musim lalu, kami gagal memberikan yang diharapkan para fans. Penampilan kami tidak cukup baik," ungkap dia.

Meski debut Lampard bersama Chelsea hanya meraih angka imbang 1-1 kontra klub Irlandia, Bohemian FC dalam laga pembuka pra-musim, namun kembalinya Lampard ke Stamford dapat terus memberikan rasa optimis.

"Ya, kami memang mampu membalikkan keadaan dan menjuarai Liga Europa. Tapi, musim ini kami dan fans sangat senang dengan kembalinya Lampard ke Stamford Brigde," ucap dia.

    TAG
    Indozone Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE