Emannuel Petit: Siapa Yang Pergi, Tandanya Tak Dibutuhkan Lagi
Reuters/CARL RECINE
Soccer

Emannuel Petit: Siapa Yang Pergi, Tandanya Tak Dibutuhkan Lagi

Muhammad Alfath Ishari
Jumat, 16 Agustus 2019 11:00 WIB 16 Agustus 2019, 11:00 WIB

Legenda Prancis itu mengatakan bahwa kepergian David Luiz ke Arsenal pertanda bahwa Chelsea dibawah kepemimpinan Frank Lampard, tak lagi membutuhkannya.

Seperti yang kita ketahui, para fans Chelsea saat ini banyak yang sakit hati karena kepergian bek keriting andalan mereka, David Luiz ke Arsenal.

Pasalnya, kepergian David Luiz ke Arsenal adalah di hari tenggat transfer Liga Inggris. Tentu saja hal ini yang membuat kecewa seluruh pendukung Chelsea.

Kendati demikian, legenda Prancis Emannuel Petit berpendapat, Chelsea tidak akan merasa kehilangan dengan melepas David Luiz ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Ia mengatakan bahwa kepergian David Luiz sendiri tak begitu berpengaruh dan ia lebih yakin bahwa sebenarnya Chelsea memang sudah tak membutuhkan lagi jasanya.

"Fakta bahwa David Luiz meninggalkan klub menjelaskan kepada saya bahwa [Frank] Lampard telah memberitahu padanya, dia tidak akan terlibat secara reguler bagi tim asuhannya," tutur Petit kepada Paddy Power.

"Luiz sekarang berusia 32 tahun. Lampard mengetahui seperti apa dia sebagai pemain dan tidak masalah menunjukkan dia ke arah pintu keluar. Saya berpikir, bukan itu [kepergian Luiz] letak masalah di sini," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih? Selain fans Chelsea, dilarang nge-bully ya guys!

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI