The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Admin TikTok Real Madrid Diduga Orang Nganjuk Gara-gara Video Ini
Thibaut Courtois dalam postingan TikTok Real Madrid (TikTok/@realmadrid)
Soccer

Admin TikTok Real Madrid Diduga Orang Nganjuk Gara-gara Video Ini

Selasa, 20 September 2022 17:27 WIB 20 September 2022, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Admin TikTok Real Madrid diduga adalah orang Indonesia. Pasalnya, dalam salah satu postingan akun TikTok resmi Real Madrid, terdapat video yang menggunakan lagu berbahasa Indonesia.

Itu adalah video jelang pertandingan derby kontra Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Para pemain Los Blancos disorot satu per satu, dari mulai Federico Valverde, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Vinicius Jr, Thibaut Courtois, hingga Luka Modric.

@realmadrid

???? DERBY DAY! ???? #RealMadrid #Derby #Squad

? suara asli - memmonekad86 - memmonekad86

Kolom komentar postingan itu pun langsung dibanjiri oleh netizen Indonesia. Banyak yang asal menuding wilayah asal dari admin TikTok Real Madrid ini. Ada yang menyebut dari Banjar, Purwokerto, hingga Nganjuk.

Baca Juga: Respek! Xavi Bela Vinicius yang Jadi Korban Rasisme karena Selebrasi Menari

Versi asli dari lagu yang digunakan dalam postingan tersebut sebenarnya berasal dari suasana sidang kasus Brigadir J. Seorang content creator lantas mengedit percakapan dalam sidang tersebut hingga kemudian menjadi lagu.

Kembali ke Real Madrid, Los Blancos pada akhirnya berhasil memenangkan laga derby dengan skor 2-1. Pertandingan itu sendiri berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Dapat Perlakuan Rasis dari Fans Atletico, Ini Cara Berkelas Vinicius dan Rodrygo Membalas

Sayangnya, laga sengit tersebut ternoda karena suporter Atletico menyanyikan chants bernada rasis yang ditujukan kepada Vinicius Jr. Saat ini pihak Liga Spanyol sedang mengusutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US