The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma, Diumumkan pada 7 Juli Mendatang!
Pemain bintang Manchester United dan Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (REUTERS/Pedro Nunes)
Soccer

Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma, Diumumkan pada 7 Juli Mendatang!

Menarik ditunggu!

Sabtu, 02 Juli 2022 15:50 WIB 02 Juli 2022, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United belakangan memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Bahkan Ronaldo kabarnya sudah sepakat untuk bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu legenda Roma Angelo di Livio. Bahkan, Di Livio mengaku dapat kabar terpercaya soal Ronaldo akan gabung Roma, dan akan diumumkan pada 7 Juli mendatang.

"Saya tahu dari berbagai sumber bahwa Roma sedang berusaha untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan 7 Juli mungkin akan jadi tanggal pengumuman itu," ungkap Di Livio, seperti disadur dari Calciomercato, Sabtu (2/7/2022).

"Ini mungkin tindakan yang tak bijaksana. Akan tetapi, beredar terus-menerus di dunia sepak bola," sambung pria yang kini berusia 55 tahun tersebut.

"Secara kebetulan, saya bicara dengan seorang kawan yang bekerja di televisi dan yang mengetahui tentang negosiasi Cristiano dari seorang manajer klub penting saat makan malam beberapa hari lalu," pungkasnya.

Baca Juga: Gaya Cristiano Ronaldo Jr Kelar Tanding Usai Bela MU U-12: Punya Bodyguard Sendiri!

Bukan hanya Di Livio saja yang mengatakan bahwa Roma bakal merekrut Ronaldo di bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi eks kiper Timnas Italia Angelo Peruzzi juga mengatakan hal yang sama soal rumor Ronaldo tersebut.

"Saya tahu dari beberapa sumber, dari orang yang sangat bereputasi, bahwa Roma sedang berusaha untuk mendapatkan Ronaldo dengan segala cara. Detailnya harus diperbaiki, terkait hak gambar. Akan tetapi, saya tahu dia akan meninggalkan Man United," jelas Peruzzi.

Sekadar informasi, Ronaldo sendiri memang tidak asing dengan kompetisi Liga Italia. Pasalnya kapten Timnas Portugal tersebut memang sempat menghabiskan tiga musim bersama Juventus.

Namun pada bursa transfer musim panas 2021, Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Man United. Sayangnya Man United tampil begitu buruk di musim lalu dan gagal lolos Liga Champions 2022-2023, situasi itulah yang membuat Ronaldo berpikir untuk hengkang.

Kini menarik dinantikan apakah pernyataan dua pemain legendaris soal bergabungnya Ronaldo ke Roma menjadi kenyataan, atau justru mereka hanya sekadar mencari sensasi saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US