The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepakat! Newcastle United Datangkan Sven Botman
Sven Botman bek asal Lille yang kini resmi berseragam Newcastle United. (Instagram/@nufc)
Soccer

Sepakat! Newcastle United Datangkan Sven Botman

Tinggal beberapa langkah

Rabu, 29 Juni 2022 12:05 WIB 29 Juni 2022, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Newcastle United sudah sepakat dengan transfer Sven Botman bek asal Lille. Hanya butuh beberapa langkah lagi untuk meresmikan kepindahannya.

Dilansir The Magpies laman resminya, Newcastle United memposting foto Sven Botman sedang memegang jersey hitam putih mereka.

Baca Juga: Pilih Bertahan di Real Madrid, Marco Asensio Sukses Ngeprank Manchester United!

Pemain berusia 22 tahun itu sudah menginjak rumput Newcastle itu sejak beberapa hari lalu untuk melakukan tes medis. Tetapi masih ada dokumen yang harus diselesaikan sebelum 100% pemain baru di Newcastle.

"Setelah memenangi persaingan ketat dari klub-klub besar Eropa, Newcastle United akhirnya mencapai kata sepakat dengan Lille untuk transfer Sven Botman dengan harga yang dirahasiakan," bunyi pernyataan resmi Newcastle.

Botman akan meneken kontrak dengan durasi 5 tahun sampai 2027, Newcastle sangat bahagia karena bisa menyaingi AC Milan yang ingin mendapatkan bek tersebut.

Sebelumnya Botman diberitakan akan bergabung ke Ac Milan, tetapi klub tersebut tak sanggup membayar Botman karena dipatok harga 32 juta euro atau sekitar Rp499 miliar.

Kini Botman menjadi pembelian keempat setelah mendatangkan Alex Murphy, Nick Pope, Matt Targett. Waktu bersama klub Belanda tersebut dengan catatan Ia berlaga 79 pertandingan dengan menyumbang tiga gol.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US