The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Ingin Pergi, Ten Hag Desak Manchester United Datangkan Pemain 22 Tahun Milik Ajax
Kolase Cristiano Ronaldo dan Antony. (REUTERS/Craig Brough/Dok. Ajax)
Soccer

Ronaldo Ingin Pergi, Ten Hag Desak Manchester United Datangkan Pemain 22 Tahun Milik Ajax

Isi sisi kanan Man United

Senin, 04 Juli 2022 03:02 WIB 04 Juli 2022, 03:02 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag dilaporkan mendesak manajemen untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun milik Ajax, Antony sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan meminta pindah dari Old Trafford.

Laporan Mirror yang dikutip Indozone, Minggu (3/7/2022) mengklaim, Setan Merah sudah mempersiapkan diri akan berjuang tanpa Cristiano Ronaldo di musim depan, setelah sang pemain ingin pergi di musim panas ini.

Man United sebelumnya memang dilaporkan mengincar Antony., Namun, harga yang dipatok sebesar 70 juta Pounds (Rp1,2 triliun) , membuat manajemen Setan Merah memilih mundur.

Hanya saja, situasi kini berbeda. Erik Ten Hag sekarang ingin Man United mengontrak pemain asal Brasil itu sebagai calon pengganti CR7.

Baca juga: Enggak Perlu Kompor, Pria Ini Masak Telur Ceplok di Bawah Sinar Matahari

Cristiano Ronaldo dilaporkan sejumlah media Inggris, ingin keluar dari Old Trafford karena ingin bermain di Liga Champions.

Sementara pakar transfer pemain, Fabrizio Romano menjelaskan mega bintang asal Portugal itu telah mengatakan kepada Man United bahwa dia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

“Pesan dari Ronaldo untuk Man Utd jelas: Dia tidak merasakan ambisi klub karena dia ingin berjuang untuk memenangkan gelar,” jelas Romano dikutip dari akun Instagram-nya, inggu (3/7/2022).

Menurut laporan Mirror, Chelsea, AS Roma dan Bayern Munich menjadi tiga klub tujuan Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Sementara Antony dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di usianya, setelah tampil mengesankan di Ajax selama beberapa musim terakhir.

Sejak pindah ke Ajax dari Sao Paulo, dia menjadi salah satu pemain yang menonjol di Ajax saat diasuh Erik ten Hag.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan total 78 pertandingan untuk Ajax dengan mencetak 22 gol dan memberikan 20 assist.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US