The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Fotografer Klub Liga Spanyol Hampir Jatuh dari Atas Bus Saat Parade Promosi
Fotografer klub Girona FC hampir jatuh dari atas bus. (Screenshoot/Twitter/@pauvd8)
Soccer

Detik-detik Fotografer Klub Liga Spanyol Hampir Jatuh dari Atas Bus Saat Parade Promosi

Ditolong pemain.

Sabtu, 25 Juni 2022 10:55 WIB 25 Juni 2022, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Nuri Margui, seorang fotografer wanita klub Liga Spanyol, Girona FC, hampir jatuh dari atas bus saat parade merayakan promosi ke LaLiga.

Girona kembali ke LaLiga setelah 3 musim terdegradasi dari papan atas Spanyol. Klub itu memastikan promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, dengan kemenangan tandang 3-1 melawan Tenerife.

Untuk merayakan pencapaian itu, Girona pun melakukan parade keliling kota dengan bus. Margui, fotografer resmi klub, turut serta di dalamnya. Namun tiba-tiba, dia kehilangan keseimbangan saat di atas bus.

Baca Juga: Catat! Jadwal LaLiga Musim 2022/2023 dari El Clasico hingga Derby Penting

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, Selasa (21/62022), Margui tampak bergelantung di bagian belakang bus dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas, dengan satu tangannya memegang kamera.

Beruntung, pemain Girona, Arnau Martinez, yang mencetak gol kemenangan timnya saat melawan Tenerife, bergegas membantu sang fotografer. Martinez dan rekan setimnya, Ramon Terrats, serta Gabri, menarik Margui agar tidak jatuh.

Terlihat pula, sejumlah polisi berlari ke belakang bus untuk berjaga-jaga menangkap Margui jika ia jatuh. Untungnya, fotografer itu berhasil ditolong pemain Girona dan kembali ke atas bus.

Girona terakhir kali bermain di kasta teratas sepakbola Spanyol pada 2018/2019 saat menutup musim di urutan 18 klasemen akhir. Klub milik Sheikh Mansour itu kini akan berkompetisi di La Liga musim 2022/2023, setelah pada final play-off menyingkirkan Tenerife.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US