The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Bantah Rumor Beli Haaland, Laporta: Dia Kemahalan
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (REUTERS/Thilo Schmuelgen)
Soccer

Barcelona Bantah Rumor Beli Haaland, Laporta: Dia Kemahalan

Rabu, 27 April 2022 12:47 WIB 27 April 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Barcelona, Joan Laporta menepis rumor yang menyebut klubnya bakal merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Laporta menilai harga Haaland terlalu mahal untuk Barcelona.

Masa bakti Haaland di Dortmund berakhir Juni 2023 mendatang. Pemain asal Norwegia itu kabarnya enggan memperpanjang kontrak dan ingin mencari tantangan baru.

Sejumlah klub dirumorkan dengan Haaland, di antaranya Real Madrid, PSG, Manchester City dan Barcelona. Namun sejauh ini belum ada klub yang terang-terangan melayangkan harga ke Dortmund.

Baca Juga: Ancelotti Butuh Dukungan Penuh Madridista di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Bagaimana tidak, nilai transfer Haaland sangat mahal. Pemain 21 tahun itu dijual dengan harga 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun.

Tentu itu nominal yang sangat fantastis, apalagi untuk Barcelona. Di tengah krisis financial, Barcelona tak akan merekrut pemain mahal seperti Haaland.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia menilai sulit bagi klubnya untuk mengeluarkan uang sebanyak itu.

"Haaland tidak, dia sangat mahal," kata Laporta, dilansir dari Marca.

Barcelona kabarnya mencari striker alternatif selain Erling Haaland. Los Cules saat ini disebut mengincar  striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US