The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis! Pelatih Klub Mesir Ini Meninggal akibat Serangan Jantung Usai Rayakan Kemenangan
Kiri: Adham El-Selhadar, pelatih klub Mesir yang meninggal dunia / Kanan: Proses evakuasi sang pelatih usai pingsan akibat serangan jantung. (Mirror)
Soccer

Tragis! Pelatih Klub Mesir Ini Meninggal akibat Serangan Jantung Usai Rayakan Kemenangan

Minggu, 05 Desember 2021 16:55 WIB 05 Desember 2021, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Kisah kematian tragis kembali terjadi di dunia sepak bola di mana seorang pelatih klub divisi 2 Mesir meninggal dunia setelah menderita serangan jantung saat merayakan kemenangan timnya.

Adalah pelatih El-Magd SC yang bernama Adham El-Selhadar yang mendadak pingsan di pinggir lapangan di tengah-tengah selebrasi kemenangan 1-0 atas El-Zarqa, Kamis (2/1/2/2021) waktu setempat sebelum dinyatakan meninggal.

Gol tunggal di menit 92 pertandingan mengakhiri kekalahan El-Magd SC belakangan ini dan merangsek ke posisi 7 klasemen dengan 14 poin.

Sayangnya, kebahagiaan mereka mendadak berganti menjadi kesedihan kala mendapati sang pelatih tiba-tiba tak sadarkan diri di pinggir lapangan.

Baca Juga: Tekel Muka Lawan Hingga Hidung Berdarah, Pemain Liga Brazil Ini Langsung Dikartu Merah

Para pemain dan staf lantas mengerumuninya dan El-Selhadar sempat mendapat pertolongan pertama dari petugas medis sebelum dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa pria 53 tahun itu tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Dilansir Daily Star, semasa hidup, El-Selhadar telah menjadi pemain profesional pada 1990-an dan memenangkan Liga Premier Mesir dan Piala Mesir sebelum menjadi pelatih.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai pihak seperti mantan klubnya, Al-Ahly dan Ismaily.

Sementara itu, El-Magd telah mengumumkan masa 6 hari berkabung untuk manajer mereka dan menangguhkan pertandingan berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US