The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tuchel: Lukaku Cocok Jadi Kapten Chelsea Selanjutnya
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (photo/Reuters/Andrew Couldridge)
Soccer

Tuchel: Lukaku Cocok Jadi Kapten Chelsea Selanjutnya

Senin, 20 September 2021 16:41 WIB 20 September 2021, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memuji pengaruh Romelu Lukaku di ruang ganti. Menurut Tuchel, Lukaku punya potensi untuk menjadi kapten Chelsea di masa yang akan datang.

Lukaku kembali jadi pemain Chelsea setelah melakoni tenor pertamanya pada 2011 silam. Chelsea menebus Lukaku dari Inter Milan dengan harga 115 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Performa Lukaku saat jalani debut keduanya di Chelsea cukup bagus. Sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan.

Tajam di depan gawang, Lukaku juga membuat Tuchel terkesan dengan sikapnya di luar lapangan.

"Dia seorang yang demokratis, dia memperlakukan semuanya dengan respek yang sama, sikap yang sama," ujar Tuchel kepada Sky Sports.

"Dia adalah kompetitor level tinggi, dia suka berlatih, dia selalu senyum, dia ingin memenangi setiap kompetisi. Ini bagus. Dia memimpin dengan memberi contoh."

Thomas Tuchel pun menilai Romelu Lukaku punya potensi untuk jadi kapten Chelsea di masa yang akan datang.

"Ya, saya kira dia bisa (jadi kapten). Dia punya banyak potensi untuk jadi kapten," kata Tuchel saat ditanya apakah Lukaku bisa jadi kapten.

"Tapi kami punya kapten-kapten fantastis jadi tidak perlu memikirkan itu sekarang. Dia bersikap seperti kapten dan ini lebih penting daripada punya ban kapten," kata Tuchel soal Lukaku.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US