The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kembali Ke Mantan Klub, Fernando Torres Lanjutkan Tugas Sebagai Pelatih Akademi Atletico
Fernando Torres. (photo/Twitter/@AtletiAcademia)
Soccer

Kembali Ke Mantan Klub, Fernando Torres Lanjutkan Tugas Sebagai Pelatih Akademi Atletico

Senin, 26 Juli 2021 11:06 WIB 26 Juli 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Fernando Torres kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih tim akademi.

Mantan striker Los Rojiblancos yang kini berusia 37 tahun itu sempat mundur dari tugasnya pada bulan Februari lalu dengan alasan pribadi, tetapi kini dia siap untuk kembali.

Bahkan Atletico telah mengonfirmasi kembalinya Torres menjelang musim baru 2021/22 dan akan mengambil alih tim 'Juvenil A' (pemuda) mereka.

"Fernando Torres telah kembali ke rumah," bunyi pernyataan yang diposting akun media sosial resmi akademi Atletico, Senin (26/7/2021) dini hari WIB.

Torres saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA, dan musim 2021/20211 akan menjadi debutnya setelah cuti.

“Saya hanya mengerti satu cara hidup; bermain sepak bola. Itu sebabnya aku memutuskan untuk kembali," kata pemain Spanyol itu bulan Mei lalu.

Setelah memulai karirnya dengan tim ibu kota Spanyol itu, Torres kembali 8 tahun kemudian setelah bermain di Liverpool , Chelsea dan AC Milan.

Dia bertahan selama 3 musim dalam tugas keduanya, memenangkan Liga Europa sebelum mengakhiri karirnya dengan penampilan singkat di klub Jepang Sagan Tosu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US