The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes Akui Musim 2020/21 Lalu Melelahkan, Penuh Perjuangan Fisik dan Mental
Bruno Fernandes. (photo/Instagram/@manchesterunited)
Soccer

Bruno Fernandes Akui Musim 2020/21 Lalu Melelahkan, Penuh Perjuangan Fisik dan Mental

Rabu, 28 Juli 2021 09:54 WIB 28 Juli 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku musim 2020/2021 lalu begitu melelahkan sebab penuh perjuangan fisik dan mental, tetapi dia senang bisa kembali berlatih bersama Setan Merah serta bersemangat untuk menjalani musim baru.

Pemain berusia 26 tahun itu memainkan 58 pertandingan besar untuk United musim lalu, hanya melewatkan 1 pertandingan Liga Premier dan membuat 15 penampilan di Eropa.

Performanya mulai menurun saat musim hampir berakhir dan dia berjuang untuk mendongkraknya kembali untuk Portugal di turnamen musim panas EURO 2020.

Dia mengaku merasa lelah secara mental dan fisik, namun, dia menikmati waktu liburannya setelah EURO berakhir dan sekarang kembali berlatih di Carrington.

"Selalu menyenangkan untuk kembali, Anda tahu, karena Anda melewatkan beberapa waktu dari klub," kata Fernandes kepada PA sebagai duta peluncuran untuk NFT RealFevr.

"Ketika Anda berada di klub dan ketika Anda tiba di akhir musim, Anda mulai berpikir "oh, saya lelah, kepala saya, saya perlu istirahat, saya perlu melihat keluarga"."

Fernandes mengatakan mengapa musim lalu begitu sulit adalah karena jeda musim panas sebelumnya sangat singkat karena pandemi.

"Itu pada dasarnya 2 musim dalam satu karena (situasi) Covid dan segalanya," tuturnya.

“Kami memiliki waktu setelah semifinal Liga Europa melawan Sevilla (pada 2020) seperti 5 hari untuk beristirahat dan kembali lagi untuk memulai musim baru, jadi pada dasarnya semuanya berturut-turut."

"Tapi selalu menyenangkan bisa kembali, selalu menyenangkan melihat para pemain lagi dan memiliki kesempatan untuk berlatih bersama mereka."

"Tentu saja sebagai pemain Anda ingin menjadi bagian dari itu, Anda ingin berada di pelatihan lapangan, memiliki kesempatan untuk menyentuh bola. Saya sangat senang berada di sini."

Fernandes bisa kembali merumput tengah pekan ini ketika United menghadapi Brentford di Old Trafford dalam pertandingan persahabatan pra-musim.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US