The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rekan Satu Tim Bergantian Ambil Foto Bersama Messi, Akankah Pamit dari Barcelona?
Pemain Barcelona abadikan momen bersama Messi. (Photo/Twitter/@brfootball)
Soccer

Rekan Satu Tim Bergantian Ambil Foto Bersama Messi, Akankah Pamit dari Barcelona?

Senin, 19 April 2021 20:54 WIB 19 April 2021, 20:54 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan para pemain Barcelona persis sama seperti 'penggemar' yang ingin mengabadikan kenangan berpose satu persatu bersama kapten Lionel Messi usai kemenangan Copa del Rey atas Athletic Bilbao.

Lewat video yang tersebar di media sosial, terlihat para pemain skuat Barcelona bergantian berfoto bersama Messi dengan trofi kemenangannya. Atas video tersebut, banyak yang berspekulasi, seolah memberi kesan Messi akan mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

Baca juga: Detik-detik Pemadam Kebakaran Berhasil Selamatkan YouTuber yang Mencoba Bunuh Diri

Pada pertandingan Sabtu (17/4/2021) itu, Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong memberi Barcelona keunggulan 2-0 sebelum Messi menyelesaikan dua gol lagi untuk melengkapi kemenangan 4-0 bagi tim Ronald Koeman.

Kontrak pemain internasional Argentina itu tinggal dua bulan lagi. Mungkin bisa dikatakan bahwa Copa del Rey adalah trofi terakhir yang diraih Messi bersama Barcelona.

"Copa sangat sulit untuk dimenangkan. "Terlalu banyak penderitaan yang dialami tim. Saya sangat senang untuk kelompok pemain ini karena mereka pantas mendapatkan kegembiraan," kata Messi usai pertandingan.

“Sangat istimewa menjadi kapten klub ini, di mana saya menghabiskan seluruh hidup saya, dan ini adalah Copa yang sangat istimewa (untuk menang),” tambah Messi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US