The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rio Ferdinand Klaim Aubameyang Siap Tinggalkan Arsenal
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS/Adam Davy)
Soccer

Rio Ferdinand Klaim Aubameyang Siap Tinggalkan Arsenal

Minggu, 02 Agustus 2020 22:22 WIB 02 Agustus 2020, 22:22 WIB

INDOZONE.ID - Rumor masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal terus bergulir usai The Gunners menjuarai Piala FA musim 2019/20. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menilai Aubameyang akan pergi dari Arsenal.

Arsenal menjuarai Piala FA setelah menang tipis 2-1 atas Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (01/8/20) malam WIB.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (28') dan (67'). Sedangkan gol balasan Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic di menit kelima.

Kontrak Aubameyang di Arsenal berakhir pada 2021 mendatang. Klub juga sudah membuka negosiasi perihal kontrak baru Aubameyang.

Dalam wawancara selepas laga, Aubameyang mengaku lebih senang merayakan gelar juara daripada memikirkan masa depannya.

Di sisi lain, pelatih Arsenal, Mikel Arteta meyakini jika pemain asal Gabon itu akan bertahan lebih lama di Arsenal. Apalagi Arsenal baru saja menjuarai Piala FA usai menaklukkan Chelsea 2-1 di partai final.

Rio Ferdinand yang kini menjadi pandit BT Sport sepertinya kurang setuju dengan pemikiran Arteta dan mengatakan bahwa Aubameyang siap pergi dari Emirates Stadium. Ferdinand berani berbicara seperti itu usai melihat gestur sang striker seusai laga.

"Saya pikir dia cukup berbeda dengan reaksi yang ditunjukkan. Dia seperti sudah mengambil keputusan. Ketika dia bilang ingin menikmati momen dengan rekan setim, seperti terdengar ingin pergi ke suatu tempat," kata Ferdinand.

"Arsenal harus melakukan segala cara untuk mempertahankannya. Penampilannya hari ini sungguh sulit dipercaya. Lagi pula, fans Arsenal mengaguminya dan dapatkah dia mendapatkan hal seperti itu di tempat lain?," tambah mantan kapten timnas Inggris tersebut.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US