The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Beneran Mau ke PSG?
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Ronaldo Beneran Mau ke PSG?

Senin, 10 Agustus 2020 21:05 WIB 10 Agustus 2020, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Agen Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan PSG.

Dilansir Le10Sport, Mendes bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo. Disebutkan pertemuan itu membahas soal transfer.

Mendes dan Leonardo awalnya diklaim membahas soal James Rodriguez, yang juga merupakan klien Mendes. Pemain Real Madrid itu diisukan segera pergi karena tak pernah lagi diturunkan Zinedine Zidane.

Namun Foot Mercato melaporkan, keduanya juga ikut membahas masa depan Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu sebelumnya santer dikaitkan dengan PSG.

Rumor soal kepindahan Ronaldo ke PSG telah mencuat sejak awal tahun 2020. Mantan bintang Real Madrid itu diklaim sempat frustasi, walau kontraknya di Juventus berakhir 2022 mendatang.

Apabila rumor kepindahan Ronaldo ke PSG benar, maka akan muncul trisula baru. Pasalnya sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe di klub tersebut. Kehadiran Ronaldo tentu semakin menambah kekuatan lini depan PSG.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US