The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah dari Arsenal, Klopp: Kami Kurang Fokus
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tengah memberikan arahan kepada skuad asuhannya. (Shaun Botterill/Pool via REUTERS)
Soccer

Kalah dari Arsenal, Klopp: Kami Kurang Fokus

Kamis, 16 Juli 2020 18:55 WIB 16 Juli 2020, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyalahkan skuadnya karena kehilangan konsentrasi saat dikalahkan 2-1 oleh Arsenal. Kekalahan ini membuat Liverpool gagal melewati rekor 100 poin milik Manchester City di musim 2017/18.

Liverpool melanjutkan lawatannya ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris. The Reds sempat unggul lebih dulu di menit ke-20 lewat gol Sadio Mane.

Namun Arsenal bangkit dan mampu menyamakan skor di menit ke-32 lewat Alexandre Lacazette yang diawali dari kesalahan Virgil van Dijk.

Reiss Nelson mencetak gol penentu kemenangan Arsenal di akhir babak pertama, lagi-lagi karena kesalahan lini belakang Liverpool.

Hasil buruk ini membuat Liverpool gagal menggeser rekor 100 poin milik Manchester City saat juara di 2017/18.  Saat ini Liverpool mengoleksi 93 poin, dan dengan dua pertandingan sisa, mereka nantinya hanya bisa meraih 99 poin.

"Dua kali, betul-betul kurang konsentrasi, kami rehat setelah 1-0, terutama di babak pertama sebelum gol kami sangat brilian, kami memiliki percobaan 24-3, itu kan luar biasa tapi dua momen itu membunuh pertandingan bagi kami," sungut Klopp dilansir Mirror.

"Arsenal tidak memiliki peluang nyata, sebuah tembakan di detik-detik terakhir, Anda tidak bisa memenangi pertandingan sepakbola ketika Anda kebobolan gol-gol semacam ini."

"Kami rehat, itu jelas, kehilangan konsentrasi, ini Premier League dan Anda tidak bisa seperti itu. Virgil van Dijk kehilangan bolanya, tapi saya tidak melihat ada yang banyak dilakukan. Tidak ada pemain lain yang menginginkan bolanya. Itu kan tidak masuk akal."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US