The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jamu Bologna, Inter Milan Kalah di Kandang Sendiri
Dua pemain Bologna melakukan selebrasi gol. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Jamu Bologna, Inter Milan Kalah di Kandang Sendiri

Senin, 06 Juli 2020 00:33 WIB 06 Juli 2020, 00:33 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan gagal menelan kekalahan ketika menjamu Bologna di laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (05/7/20) malam WIB. Sempat unggul, Inter akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Kick-off babak pertama dimulai! Inter tampil menekan hingga di menit ke-10. Mitchell Dijks melakukan backpass yang buruk sehingga membuat rekannya Skorupski berusaha keras membuang bola. Untungnya kerja sama Candreva dan Lukaku setelahnya gagal bertaut.

Di menit ke-13, Inter sebenarnya unggul lewat gol Romelu Lukaku. Namun dia sempat gagal mengontrol bola dengan baik sehingga mengenai tangannya.

Kiper Inter, Handanovic nyaris melakukan kesalahan ketika menguasai bola dalam tekanan. Umpan pendeknya begitu buruk dan nyaris intersep yang dilakukan menjadi malapetaka.

Romelu Lukaku akhirnya mencetak gol pertama untuk Inter di laga ini, tepatnya di menit ke-22.  Gol berawal dengan memanfaatkan bola liar hasil tandukan Lautaro yang menerpa tiang gawang.

Di menit ke-32, Lautaro berhasil mendapatkan bola di area kotak penalti. Namun Denswil berhasil mengejarnya dan melakukan blok di saat yang tepat.

Bologna mendapat peluang emas di menit ke-34, saat Orsolini tinggal berhadapan dengan kiper Handanovic. Namun sepakan striker Bologna itu masih mengenai kaki Handanovic.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Inter Milan.


Babak kedua


Di awal babak kedua, Inter mencoba peruntungan lewat Candreva. Sayang sepakannya masih bisa ditepis Skorupski.

Bologna mencoba bangkit usai terus-terusan ditekan Inter. Di menit ke-53, Barrow melepaskan sepakannya. Sial, bola masih membentur tiang gawang.

Malapetaka menghampiri Bologna di menit ke-57. Wasit mengusir  Soriano dari lapangan usai melakukan pelanggaran terlalu keras. Bologna bermain dengan 10 orang.

Inter mendapat hadiah penalti di menit ke-61 usai Mitchell Dijks mengganjal Candreva di kotak penalti. Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Bola rebound yang didapat Gagliardini juga gagal berbuah gol.

Bologna yang hanya bermain dengan 10 pemain mencoba bangkit. Gol yang dinanti-nanti pun datang di menit ke-73. Gol berawal dari Musa tanpa kawalan melepaskan tembakan keras ke gawang tanpa mampu dihentikan Handanovic!

Di menit ke-77 justru Inter yang tertimpa malapetaka. Alessandro Bastoni mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras terhadap Musa. 

Tiga menit berselang, Inter kecolongan. Bologna sukses unggul lewat gol Barrow yang dalam prosesnya satu lawan satu dengan kiper Handanovic.

Sejumlah peluang coba dimanfaatkan Inter untuk menyamakan kedudukan. Namun sampai wasit meniup peluit panjang, Romelu Lukaku cs gagal mencuri gol. Skor 1-2 untuk kekalahan Inter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US