The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester City VS Crystal Palace Berakhir Imbang 2-2
Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace.(REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Manchester City VS Crystal Palace Berakhir Imbang 2-2

Minggu, 19 Januari 2020 00:14 WIB 19 Januari 2020, 00:14 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City harus berbagi poin setelah ditahan imbang Crystal Palace 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Etihad Stadium, Sabtu (18/1) malam WIB. Dengan hasil ini, City belum berhasil memperkecil jarak dengan Liverpool.

Saat kick-off dimulai, City langsung tancap gas. Namun peluang di menit kedua yang didapat City belum mampu dimaksimalkan oleh Raheem Sterling.

City terus melakukan tekanan ke pertahanan Crystal Palace. Tendangan Sergio Aguero di menit ke-10 berhasil diblol oleh Guaita.

Aguero nyaris mencetak gol pembuka untuk Manchester City di menit ke-15. Sayang, tendangannya masih dapat diantisipasi Guaita yang berbuah sepakan pojok untuk City.

Di menit yang sama City nyaris mencetak gol andai saja sundulan John Stones gagal diblok Guaita.

City yang tampil dominan malah kecolongan di menit ke-39. Chenk Tosun mencatat namanya di papan skor usai sundulannya menjeblos gawang Ederson.

Hingga turun minum, City tertinggal 1-0 atas tamunya Crystal Palace. 


Babak Kedua

Di babak kedua, City terus melakukan tekanan ke jantung pertahanan Cyrstal Palace untuk menyamakan kedudukan. Namun beberapa tembakan dari pemain City masih bisa diantisipasi Guaita.

City melakukan perubahan formasi dengan menambah striker di menit ke-62. Pep Guardiola menarik David Silva dan memasukkan Gabriel Jesus.

Satu menit berada di lapangan, Jesus langsung mengancam Crystal Palace. Namun tendangannya masih melebar dari tiang gawang.

City baru berhasil memecah kebuntuan di menit ke-82. Berawal dari umpan silang Jesus, bola disambar Aguero untuk dijebloskan ke gawang. Skor 1-1 City menyamakan kedudukan.

Lima menit kemudian, Aguero berhasil mencetak gol keduanya. Berawal dari umpan dari Benjamin Mendy, Aguero berhasil menyundul bola yang dipantulkan ke tanah sebelum masuk ke gawang.

City yang sudah pede menang terpaksa mengubur impiannya dalam-dalam. Crystal Palace menyamakan kedudukan di menit ke-90 usai Fernandinho melakukan gol bunuh diri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US