The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Menang Dramatis, Inzaghi Apresiasi Perjuangan Para Pemain
Inter lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia. (Instagram/@inter)
Soccer

Inter Menang Dramatis, Inzaghi Apresiasi Perjuangan Para Pemain

Kamis, 20 Januari 2022 13:45 WIB 20 Januari 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan melenggang ke perempatfinal Coppa Italia setelah menang dramatis dari Empoli. Pelatih Simone Inzaghi menyebut para pemainnya tak gampang menyerah.

Inter menang 3-2 atas Empoli di babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Inter lebih dulu unggul di menit ke-13 lewat gol Alexis Sanchez. Di babak kedua, Empoli berbalik unggul lewat gol Nedim Bajrami (16') dan gol bunuh diri kiper Ionut Radu (76').

Gol larut Andrea Ranocchia di menit ke-91 menyelamatkan Inter dari kekalahan. Laga kemudian dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Pada menit ke-104, Stefano Sensi mencetak gol yang memastikan Inter melaju ke perempatfinal. Skor 3-2 berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga: Ronaldo Ngomel Saat Diganti, Rangnick: Itu Normal karena Dia Ingin Cetak Gol

Terkait kemenangan dramatis ini, Simone Inzaghi mengaku lega dan senang atas perjuangan anak asuhnya.

"Saya pikir kami memiliki babak pertama yang sangat baik, di mana kami menemukan kiper yang harus diberi selamat untuk dua, atau tiga, penyelamatan yang sulit," kata Inzaghi kepada Inter TV usai pertandingan. 

"Menurut pendapat saya, kami pantas mendapatkan beberapa gol lagi, kemudian di babak kedua kami kehilangan kejelasan, kami melakukan peregangan. Dalam ruang, mereka menunjukkan kualitas yang mereka miliki."

"Kami turun, kami mengubah pemain, kami mengubah formasi, tetapi para pemain memberikan segalanya di lapangan, mereka tidak menyerah dan kami pergi ke perempat final dengan penuh percaya diri," pungkasnya.

Selanjutnya, Inter akan menjamu Spezia dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (22/1/2022).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US