The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Bapak 6 Anak
Ronaldo dan Georgina umumkan tengah menantikan anak kembar (Instagram/@cristiano).
Soccer

Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Bapak 6 Anak

Banjir ucapan selamat.

Jumat, 29 Oktober 2021 09:15 WIB 29 Oktober 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo mengumumkan kepada 360 juta pengikut di Instagram-nya pada hari Kamis (28/20/2021) bahwa ia dan kekasihnya yang juga model asal Spanyol Georgina Rodriguez, kini tengah menantikan anak kembar mereka.

Cristiano Ronaldo akan segera menjadi bapak dari enam orang anak jika Georgina Rodriguez nantinya melahirkan anak kembar. Sebelumnya, Ronaldo juga sudah memiliki anak kembar yakni Eva dan Mateo yang berusia empat tahun.

Baca Juga: Masih Percaya, Ronaldo Ajak Pemain MU Kompak Dukung Solskjaer

Pasangan itu menulis di akun Instagram mereka: "Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta, kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian."

Selain si kembar Eva dan Mateo yang lahir dari ibu pengganti, Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga memiliki seorang putri berusia tiga tahun yakni Alana. Ronaldo juga memiliki seorang putra berusia 11 tahun bernama Cristiano Jr.

Postingan Ronaldo di Instagram jika ia akan segera memiliki anak kembar lagi ikut membuat fans dan rekan-rekannya bahagia. Mereka pun membanjiri kolom komentar bintang Manchester United dengan ucapan selamat.

"Selamat, @Cristiano!" tulis akun resmi Manchester United.

Rekan setim CR7 di Setan Merah mulai dari Diogo Dalot, Fred, hingga Marcus Rashford juga ikut memberi selamat.

"Brateee ikut senang untukmu," tulis Diogo Dalot.

Tak ketinggalan model cantik Alessandra Ambrosio hingga penyanyi Ricky Martin juga memberikan ucapan selamat. Keduanya kompak memberikan emoticon tepuk tangan di kolom komentar.

Keluarga Cristiano Ronaldo bukanlah 'keluarga biasa'. Ibu kandung putra tertua Ronaldo dikenal sebagai Cristianinho, atau Cristiano Ronaldo Jr yang lahir di San Diego Juni 2010 lalu tak terungkap identitasnya.

Tujuh tahun kemudian, tepat pada Juni 2017 megabintang Portugal itu memiliki anak kembar melalui ibu pengganti yang diberi nama Eva dan Mateo Ronaldo. Sama seperti kakak laki-laki mereka, si kembar berusia empat tahun lahir di San Diego.

Ronaldo dan Georgina menyambut anak pertama mereka bersama-sama pada Juli 2017 yang bernama Alana Martina. Georgina pun terlihat menyayangi semua anak Ronaldo dan menjadi sosok ibu bagi mereka semua.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US