The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zidane Ogah ke Manchester United, Pilih Tunggu Lowongan Pelatih Timnas Prancis
Zinedine Zidane pilih tunggu lowongan jadi pelatih Timnas Prancis (Instagram @zidane).
Soccer

Zidane Ogah ke Manchester United, Pilih Tunggu Lowongan Pelatih Timnas Prancis

Tak mau gantikan Solskjaer.

Jumat, 29 Oktober 2021 16:50 WIB 29 Oktober 2021, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Zinedine Zidane tidak tertarik untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester United. Zidane ternyata lebih memilih untuk membidik pekerjaan sebagai pelatih Timnas Prancis.

Menurut pakar sepak bola Prancis ESPN Julien Laurens, alih-alih menjadi pelatih Manchester United seperti yang diberitakan dalam beberapa waktu terakhir, Zidane malah menunggu pekerjaan sebagai pelatih Timnas Prancis tersedia.

Baca Juga: Direkomendasikan Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane Tak Tertarik Latih Manchester United?

Didier Deschamps telah memimpin Prancis sejak 2012, tetapi mungkin ada lowongan terbuka setelah Piala Dunia di Qatar tahun depan ketika kontraknya saat ini berakhir.

Sebagai pemain, Zidane menikmati banyak kesuksesan bersama Les Bleus. Ia membuat lebih dari 100 caps dan memenangkan Piala Dunia dan Euro.

Zidane telah menganggur sejak masa jabatan keduanya di Real Madrid berakhir pada akhir musim lalu. Selama membesut Madrid, Zidane memberikan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar LaLiga.

Zidane dikaitkan dengan posisi pelatih Manchester United setelah kekalahan memalukan 5-0 atas Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan meskipun dirinya masih dipertahankan sebagai pelatih untuk  pertandingan tandang hari Sabtu ini melawan Tottenham Hotspur.

Selain Zidane, mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte hingga eks pelatih Leicester City, Brendan Rodgers juga dikaitkan untuk menggantikan Solskjaer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US