The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Scaloni Enggan Bahas Masa Depan Argentina Jika Messi Pensiun: Nikmati Selagi Ada
Lionel Messi berkostum timnas Argentina. (REUTERS/Agustin Marcarian)
Soccer

Scaloni Enggan Bahas Masa Depan Argentina Jika Messi Pensiun: Nikmati Selagi Ada

Senin, 28 Maret 2022 11:25 WIB 28 Maret 2022, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional (timnas) Argentina, Lionel Scaloni mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan masa depan tim Tango tanpa Lionel Messi, melainkan menikmati permainan sang penyerang selagi mereka masih memilikinya.

Pemenang Ballon d'Or 7 kali Messi mengungkapkan akan mempertimbangkan masa depannya di timnas Argentina setelah Piala Dunia 2022 pasca kemenangan 3-0 atas Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Sabtu (26/3/2022).

Bintang Paris Saint-Germain itu diketahui membantu Argentina meraih gelar Copa America pertama sejak 1993 tahun lalu dan sekarang mengincar gelar Piala Dunia pertama sejak 1986.

Baca Juga: Italia Gagal ke Piala Dunia 2022 usai Kalah dari Makedonia

Di luar turnamen pada akhir tahun ini, , Messi mengaku belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan dalam hal karirnya di panggung internasional.

Sementara itu, sang pelatih, Scaloni sendiri akan menghormati keputusan Messi, tapi ia lebih memilih untuk fokus pada Argentina dengan kehadiran pemain 34 tahun itu. 

"Setelah bermain di Piala Dunia, setiap orang harus membuat keputusan. Sudah menjadi aturan hidup bahwa pada suatu saat (pensiun) akan terjadi. Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia," kata Scaloni kepada wartawan.

“Saya tidak ingin tahu apa yang mereka pikirkan. Bagaimanapun, Anda harus menikmatinya. Anda tidak perlu memikirkan masa depan – nikmati selagi ada (Messi)," tambahnya.

Messi telah mencetak 81 gol dalam 159 caps untuk La Albiceleste.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US