The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes Siap Ngalah ke Ronaldo Soal Penalti
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Bruno Fernandes Siap Ngalah ke Ronaldo Soal Penalti

Kamis, 16 September 2021 19:45 WIB 16 September 2021, 19:45 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes selama ini dipercaya sebagai eksekutor penalti. Kini dengan hadirnya Cristiano Ronaldo di MU, Bruno siap mengalah.

Cristiano Ronaldo telah melakoni dua laga bersama Manchester United. Dari dua laga itu, ia mencetak tiga gol.

Meski usianya sudah 36 tahun, namun ketajaman Ronaldo dalam mencetak gol tak perlu diragukan.

Kehadiran Ronaldo di MU memunculkan sebuah pertanyaan soal siapa yang akan mengambil tendangan penalti. Pasalnya selama ini Bruno Fernandes yang menjalankan tugas itu.

Akurasi sepakan penalti Bruno Fernandes sangat bagus. Menurut catatan, ia menyarangkan 21 gol dari 22 penalti.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United ini, diyakini akan mengambil tugasnya Bruno Fernandes dalam mengeksekusi tendangan penalti. Bruno sendiri mengaku siap mengalah dengan seniornya itu.

"Ya, saya mau melakukan tendangan penalti. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer, Maguire adalah kapten tim, dan Cristiano Ronaldo adalah pemain senior untuk melakukan tugas itu," terangnya.

"Jadi, keputusan akhir ada di mereka," tegasnya.

Di Timnas Portugal, Bruno Fernandes juga belum menggeser tugas Cristiano Ronaldo dalam mengeksekusi penalti. Bruno sendiri, tidak ambil pusing dan cuma mau membawa klub dan timnasnya menang terus.

"Semua orang tahu apa yang sudah dipersembahkan Cristiano Ronaldo buat klub ini dan kami sangat gembira bisa memilikinya. Yang terpenting, seperti yang akan ia katakan, adalah hasil buat tim. Pemain-pemain bagus selalu bisa main bersama-sama," tuturnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US