The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Balotelli kembali Berulah, Nyuruh Orang Naik Motor Tanpa Busana Lalu Cebur ke Laut
Striket Timnas Italia Mario Balotelli. (REUTERS)
Soccer

Balotelli kembali Berulah, Nyuruh Orang Naik Motor Tanpa Busana Lalu Cebur ke Laut

Selasa, 22 Februari 2022 13:38 WIB 22 Februari 2022, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Bukan Mario Balotelli namanya kalau tidak ada sensasi yang menarik perhatian publik. Sebuah video kembali memperlihatkan tingkah konyolnya saat ia berada di kota pesisir Mergellina, Naples, Italia.

Striker yang baru saja kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Italia tersebut, memberikan tantangan kepada seorang pemilik bar untuk di kota tersebut untuk menceburkan motornya ke laut.

Balotelli menjanjikan akan memberikan uang sebesar 2.000 Euro kepada pemilik kendaraan tersebut yang lalu akan ia unggah ke Instagram.

Baca juga: Peter Crouch Komentari Selebrasi Siuuu Ronaldo: Jangan Terlalu Seringlah

Dalam video yang diposting oleh akun @FootyAccums di Twitter, pemilik bar diketahui bernama Catello Buonocore mengendarai motor hampir  cuma memakai celana dalam dan kemudian langsung cebur ke laut.

Aksi tersebut sukses dan pemilik kendaraan tersebut selamat. Namun, dilansir dari Football Italia, Balotelli nyaris berurusan dengan hukum. Ia mendapat dakwaan atas keterlibatannya dalam aksi kriminal dan perjudian.

Belakangan diketahui, video tersebut terjadi pada tahun 2019 silam. Dimana pada saat itu, Balotelli masih membela klub Liga Italia, Brescia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US