The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eto'o Merasa Menderita Lihat Barcelona Musim Ini
Eto'o miris lihat Barcelona saat ini. (photo/REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Eto'o Merasa Menderita Lihat Barcelona Musim Ini

Rabu, 13 Oktober 2021 20:33 WIB 13 Oktober 2021, 20:33 WIB

INDOZONE.ID - Klub Barcelona masih melempem di awal musim ini. Legenda Barcelona, Samuel Eto'o mengaku menderita setiap menonton Gerard Pique cs. Eto'o pun berharap Barcelona segera bangkit.

Barcelona sedang dalam tren buruk baik di LaLiga maupun di Liga Champions. Los Cules saat ini menempati peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 12 poin dari tujuh laga.

Sedangkan di Liga Champions, Barcelona menderita dua kekalahan beruntun dari Bayern Munich dan Benfica dengan skor telak 0-3. Hasil itu membuat Barcelona terbenam di Grup E.

Statistik Barcelona juga nggak bagus-bagus amat. Dari tujuh laga di LaLiga, Barcelona hanya mampu mencetak 11 gol. Sedangkan di Liga Champions, skuat asuhan Ronald Koeman itu baru bikin satu shots on target!.

Legenda klub Barcelona, Samuel Eto'o mengungkapkan perasannya ketika melihat Blaugrana bertanding. Eto'o sakit rasanya lihat permainan Depak dkk!

"Melihat mereka bertanding, sakit rasana," ujar Eto'o seperti dilansir dari Marca.

"Sekarang adalah masa-masa sulit bagi para fans Barcelona," sambungnya.

Eto'o berharap Barcelona segera bangkit. Sebab musim baru dimulai dan Barcelona masih punya waktu untuk memperbaiki diri.

"Saya masih berharap mereka lolos dari fase grup Liga Champions," katanya.

"Momentum El Clasico menghadapi Real Madrid nanti harus diraih. Itu pertandingan unik dan bernilai enam poin, kepercayaan diri pasti akan langsung meningkat," tutup Eto'o yang pernah berseragam Barca di tahun 2004-2009.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US