The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Ronaldo, Potter Juga Boyong Bintang MU Ini ke Chelsea Seharga Rp1 Triliun
Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Selain Ronaldo, Potter Juga Boyong Bintang MU Ini ke Chelsea Seharga Rp1 Triliun

Kamis, 15 September 2022 04:27 WIB 15 September 2022, 04:27 WIB

INDOZONE.ID - Graham Potter mulai membidik sejumlah nama yang ingin dibawanya ke Chelsea. Potter pun kabarnya mengincar pemain andalan Manchester United selain Cristiano Ronaldo, yang ingin direkrutnya ke Chelsea.

Seperti disadur dari The Guardian, Kamis (15/9/2022), pemain yang dimaksud tersebut adalah Marcus Rashford. Ya, Chelsea kabarnya sangat kepincut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Rashford.

Selain itu, fakta bahwa Rashford masih berusia 24 tahun tersebut dapat menjadikannya sebagai proyek masa depan Chelsea. Chelsea pun kabarnya cukup percaya diri bisa mendapatkan Rashford di bursa transfer musim dingin 2023.

Baca Juga: Tak Mau Ulangi 'Dosa' Tuchel, Potter Jadikan Ronaldo Target Utama Chelsea di Januari 2023

Pasalnya rencana Potter merekrut Rashford itu pun sudah mendapatkan restu dari pemilik Chelsea, yakni Todd Boehly. Bahkan Boehly kabarnya telah mengizinkan Chelsea menggolontorkan dana besar demi memuluskan rencana mereka itu.

Ya, Chelsea kabarnya menyiapkan dana sebesar 68 juta euro (Rp1 triliun). Tawaran tersebut nampaknya bakal sulit ditolak oleh Man United, mengingat mereka juga butuh dana segar demi menggaet sejumlah pemain incarannya di bursa transfer musim dingin 2023.

Kini menarik dinantikan seperti apa kelanjutan saga transfer Rashford menuju Chelsea di bursa transfer musim dingin 2023. Apakah Chelsea berhasil mendapatkan Rashford, atau justru sang pemain memilih tetap bertahan di Man United.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US