The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gol, Sundulan Alvaro Morata Bawa Spanyol Unggul Sementara Melawan Jepang di Babak Pertama
Pertandingan Japan vs Spain. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Gol, Sundulan Alvaro Morata Bawa Spanyol Unggul Sementara Melawan Jepang di Babak Pertama

Skor 1-0 unggul Spanyol

Jumat, 02 Desember 2022 02:36 WIB 02 Desember 2022, 02:36 WIB

INDOZONE.ID - Sundulan Alvaro Morata di menit ke 11 menjadi gol pertama Spanyol melawan Jepang di babak pertama dengan skor 1-0 dalam pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, pada Jumat (2/12/2022) dini hari.

Susunan pemain Spanyol vs Jepang

Alvaro Morata memimpin susunan sebelas pemain pertama Spanyol yang sudah banyak dirombak, melawan Jepang yang sama-sama berusaha memastikan kualifikasi ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, dalam pertandingan terakhir Grup E.

Satu poin sudah cukup bagi juara Piala Dunia 2010 itu untuk lolos ke 16 besar.

Morata menggantikan Marco Asensio di lini depan, setelah mencetak gol ke gawang Jerman dan Kosta Rika sebagai pemain pengganti.

Jepang
Statistik Jepang vs Spanyol (Reuters)

Spanyol juga memasukkan bek kiri Alejandro Balde untuk debut internasional penuhnya. Demikian juga pemain sayap Nico Williams, sebaliknya Jordi Alba dan Ferran Torres dari bangku cadangan.

Jepang yang diharuskan menang untuk maju ke babak knockout juga membuat lima perubahan dari tim yang menyerah 0-1 kepada Kosta Rika.

Junya Ito, Takefusa Kubo, striker Daizen Maeda dan gelandang Ao Tanaka semua kembali ke sebelas pemain pertama , sementara Shogo Taniguchi menggantikan Miki Yamane di bek kanan. Gelandang Wataru Endo absen karena cedera.

Jepang
Susuna Pemain Jepang vs Spanyol (goal.com)

Susunan pemain kedua tim:

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Kou Itakura, Maya Yoshida (kapten); Junya Ito, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Yuto Nagatomo; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Alejandro Balde, Rodri Hernandez, Pau Torres, Cesar Azpilicueta; Pedri, Sergio Busquets (kapten), Gavi; Dani Olmo, Alvaro Morata, Nico Williams.

Klasemen
Klasemen sementara grup E Piala Dunia 2022 (Goal.com)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat
Editor
JOIN US
JOIN US