The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega Banget! Bek Dortmund Ini Tendang Perut Eks Kekasihnya saat Sedang Hamil Tua
Bek Borussia Dortmund Nico Schulz. (Instagram/@nico_schulz)
Soccer

Tega Banget! Bek Dortmund Ini Tendang Perut Eks Kekasihnya saat Sedang Hamil Tua

Kasusnya dibawa ke pihak kepolisian.

Jumat, 19 Agustus 2022 15:22 WIB 19 Agustus 2022, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu pemain Borussia Dortmund, yakni Nico Schulz. Ya, Schulz diduga melakukan kekerasan dengan menendang perut mantan kekasihnya saat sedang mengandung 7 bulan.

Gara-gara hal tersebut, Schulz pun terancam harus mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya mantan pacarnya yang disebut-sebut jadi korban kekerasan Schulz telah membawa hal ini ke pihak kepolisian setempat.

Meski hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum bertindak karena masih mencari bukti atas tuduhan yang menimpa pemain berusia 29 tahun tersebut. Schulz sendiri membantah telah melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Dortmund melalui pernyataan resmi mereka. Dortmund juga menjelaskan jika Schulz akan menyewa seorang pengacara untuk membersihkan namanya dari tuduhan kekerasan tersebut.

Baca Juga: Gejala hingga Penyebab Tumor Testis yang Diidap Striker Baru Dortmund Sebastian Haller

"Perihal tuduhan kriminal, pemain kami Schulz menyangkal hal tersebut. Schulz nantinya juga akan menyewa pengacara untuk kasus tersebut sekaligus menuntut asas praduga tak bersalah terkait tuduhan itu," tulis pernyataan resmi Dortmund, seperti disadur dari Sport Bible, Jumat (19/8/2022).

Apabila Schulz benar-benar terbukti melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya itu, maka semakin memperpanjang deretan pesepakbola yang terjerat kasus kekerasan. 

Pasalnya belum lama ini pecinta sepak bola dikejutkan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh penyerang muda Manchester United, yakni Mason Greenwood. Bahkan karena hal itu, status Greenwood pun dibekukan oleh pihak Man United hingga waktu yang tak ditetapkan.

Aritkel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US