The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Merasa Cocok, Kylian Mbappe Usir Lionel Messi dari PSG?
Lionel Messi dan Kylian Mbappe. (Instagram/@k.mbappe)
Soccer

Tak Merasa Cocok, Kylian Mbappe Usir Lionel Messi dari PSG?

Rabu, 06 Juli 2022 04:03 WIB 06 Juli 2022, 04:03 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya benar-benar bakal melakukan perombakan besar-besaran di skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan manajemen PSG rela membiarkan mega bintang mereka Lionel Messi pergi di musim panas ini.

Terlebih seperti disadur dari Sportbible, Rabu (6/7/2022), Messi pun merupakan salah satu pemain yang kabarnya tak diinginkan Kylian Mbappe di skuad PSG di musim 2022-2023. Ia tak merasa cocok dengan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Pasalnya, performa Messi di musim debutnya bersama PSG memang jauh dari ekspektasi. Ya, kapten tim nasional (Timnas) Argentina tersebut hanya mampu mencetak 11 gol dan 15 assist dari 34 penampilan bersama PSG di musim lalu.

Baca Juga: Kocek Kalah Banyak dari PSG, AC Milan Bisa Gagal Datangkan Renato Sanches

Manajemen PSG pun kabarnya bakal melakukan pembicaraan dengan Messi terkait masa depannya. Sejauh ini ada dua kemungkinan soal masa depan Messi di PSG, yakni dipinjamkan ke klub lain atau kontraknya diputus.

Sejauh ini pihak PSG kabarnya lebih condong pada kemungkinan pertama. Terlebih eks klub Messi Barcelona kabarnya siap menampung top skor sepanjang masanya tersebut.

Kini menarik dinantikan mengenai kelanjutan kiprah Messi bersama PSG. Apakah Messi benar-benar bakal meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas 2022, atau bertahan di Stade Parc des Princess.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US