The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erik ten Hag Kecewa dengan Kekalahan MU di Liga Inggris
Erik ten Hag. (Instagram/manchesterunited)
Soccer

Erik ten Hag Kecewa dengan Kekalahan MU di Liga Inggris

Senin, 08 Agustus 2022 12:45 WIB 08 Agustus 2022, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengaku dirinya kecewa dengan kekalahan Manchester United dari Brighton di liga Inggris. MU harus menelan kekalahan di publiknya sendiri di Old Trafford dengan skor 1-2.

Setelah pertandingan, Ten Hag menyatakan dirinya kecewa harus menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya di liga Inggris.

"Ini sebuah kemunduran, kekecewaan nyata dan kami harus menghadapinya," ucap Ten Hag dikutip dari kanal YouTube MU via Antara, Senin (8/8/2022).

Ten Hag menyadari dirinya mengemban tugas yang berat dan menegaskan bahwa semua membutuhkan proses.

"Saya tahu dari awal bahwa ini tidak akan mudah dan butuh proses. Ini membutuhkan waktu. Namun, Anda tidak punya waktu, Anda harus memenangkan pertandingan dan kami seharusnya melakukan dengan lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Taktik Bima Sakti Diklaim Ampuh hingga Indonesia Mampu Kalahkan Vietnam

Masuknya Cristiano Ronaldo di babak kedua membuat dampak yang bagus untuk MU. Namun, Ten Hag menyatakan pemainnya itu membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Satu pekan berlatih, berlatih sedikit sekarang dan dia harus berlatih lebih banyak untuk menjadi kembali bugar. Pertandingan iniakan membantunya, dia bermain 35-40 menit sekarang. Sekarang kami punya waktu satu pekan." ujar Ten Hag.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Indozone

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US