Lampard Minta Chelsea Belanja Pemain
Ekspresi pelatih Chelsea, Frank Lampard setelah pertandingan. (REUTERS/Jon Super)
Soccer

Lampard Minta Chelsea Belanja Pemain

Minggu, 26 Januari 2020 14:07 WIB 26 Januari 2020, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa khawatir menjelang tutupnya bursa transfer pemain Januari ini. Pasalnya, Chelsea sama sekali belum melakukan pembelian pemain sampai saat ini. Lampard meminta Chelsea untuk mulai belanja.

Belum lama ini Chelsea menang banding ke CAS mengenai hukuman transfer dua periode mereka pada bulan Desember 2019 lalu. Setelah hukuman itu dicabut, Chelsea sudah bisa dengan bebas membeli pemain.

Namun sejauh ini belum ada langkah konkrit yang dilakukan Chelsea. Bahkan The Blues berpotensi kehilangan Oliver Giroud yang dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Padahal Lampard membutuhkan tenaga baru untuk memperkuat skuatnya.

Bursa transfer musim dingin akan ditutup pada akhir Januari 2020. Hal itu membuat Lampard tidak tenang karena Chelsea belum membeli satu pemain pun.

"Saya rasa tugasku adalah bekerja setiap hari di pusat latihan. Sementara, tugas yang lainnya di klub ini adalah membawa pemain baru agar klub lebih oke, dan kami kehilangan kesempatan itu musim panas lalu," ujar Lampard seperti dilansir BT Sport.

"Kami sedang mencoba saat ini, kami butuh solusi jangka pendek agar bisa finis empat besar. Saya sangat yakin bahwa kami butuh pemain baru agar bisa melaju lebih jauh," sambungnya.

"Ketika Anda kehilangan kesempatan belanja di satu jendela transfer, maka penting untuk Anda melakukannya di kesempatan lain dan terasa lebih penting dalam jangka pendek ini."

"Kami sedang melakukan itu dan harus mendapatkan yang tepat."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU