Rivaldo: Seharusnya Neymar Meminta Maaf Pada Fans Barcelona
Reuters/UESLEI MARCELINO
Soccer

Rivaldo: Seharusnya Neymar Meminta Maaf Pada Fans Barcelona

Jumat, 28 Juni 2019 11:50 WIB 28 Juni 2019, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Brasil yang juga pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia itu, mengatakan bahwa Neymar seharusnya meminta maaf pada fans Barcelona terkait kepindahannya.

Neymar kabarnya akan kembali lagi ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Ia pun disebutkan akan diboyong dengan harga yang sama saat ia pindah ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Hal ini sendiri bisa terjadi karena petinggi klub merasa Neymar belum bisa memberikan dampak baik pada klub asal Prancis tersebut.

Walau begitu, bagi Rivaldo, Neymar tak bisa langsung balik begitu saja. Ia menuturkan agar Neymar meminta maaf terlebih dahulu kepada para fans Barcelona karena meninggalkan Barcelona karena 'uang'. Seperti yang kita ketahui, banyak fans Barca yang kesal dengan keputusannya hengkang dari Barcelona ke PSG.

“Jika ia datang ke sini tentu akan ada waktu ia dikritik oleh beberapa fans, tapi di permainan ini, sesi latihan, Neymar akan tetap menjadi Neymar yang sama, dan itu bisa menjadi sesuatu yang spesial untuk Barcelona.

“Ia harus minta maaf. Secara resmi, ya. Meminta maaf, mengatakan bahwa ia salah, mengatakan bahwa ini rumahnya, bahwa ia akan menjadi berbeda.

“Saya piker semua fans… banyak akan mengerti, mereka akan melihatnya di lapangan di liga, di Liga Champions, melakukan hal-hal dengan baik, dan fans akan memaafkan dia dengan mudah.

Bagaimana menurut kamu sendiri guys? Apakah hal tersebut memang seharusnya dilakukan?

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Alfath

Writer
Indozone Media

Alfath

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU