The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Tumbang di Tangan Aston Villa, Ini Kata Arteta
Arsenal dikalahkan Aston Villa. (REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Arsenal Tumbang di Tangan Aston Villa, Ini Kata Arteta

Rabu, 22 Juli 2020 16:09 WIB 22 Juli 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Aston Villa pada Rabu, (22/7/20), dini hari tadi. Laga itu berakhir 1-0 untuk kemenangan Aston Villa. Terkait hasil ini, apa kata pelatih Arsenal?

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal mengatakan, timnya memang pantas kalah di laga itu. Hal itu dikarenakan minimnya kreativitas yang ditampilkan Aubameyang cs.

"Kami mencoba segalanya. Saya pikir anda tidak bisa menyalahkan usaha pemain, tapi setelah kebobolan kami harus mencari cara untuk menyerang mereka di sepertiga akhir lapangan dan kami kekurangan kreativitas," kata Arteta di laman resmi klub.

"Ini adalah sepak bola dan setiap pertandingan sangat berbeda. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Villa atas performa mereka dan menang di bawah tekanan untuk keluar dari degradasi dan bagi kami ini adalah pekan yang sangat menuntut emosi dan fisik," jelasnya.

Di laga itu, Arteta kembali membangkucadangkan Mesut Ozil. Namun Arteta menilai bahwa kehadiran Ozil tak akan mengubah apapun karena sepak bola adalah permainan tim.

Kekalahan ini membuat Arsenal bertengger di peringkat 10 klasemen dengan raihan 53 poin dari 37 laga. Sedangkan Asron Villa naik ke peringkat 17 dengan 34 poin dari 37 pertandingan. Hasil ini membuat Aston Villa selamat dari degradasi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US