The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Belum Bisa Pastikan Kontrak Baru Paulo Dybala
Gelandang Juventus, Paulo Dybala. (photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Juventus Belum Bisa Pastikan Kontrak Baru Paulo Dybala

Senin, 12 April 2021 16:54 WIB 12 April 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menyebut, kontrak baru Paulo Dybala masih belum. Hal itu dikarenakan Juve tengah berhemat di tengah krisis finansial klub akibat pandemi Covid-19.

Masa bakti Dybala di Juventus tersisa satu tahun lagi. Juventus dikabarkan tengah bersiap mendengar tawaran dari Dybala di bursa transfer musim panas nanti.

Paratici mengungkapkan bahwa manajemen Juventus rutin berkomunikasi dengan agen Dybala soal kontrak baru. Namun Paratici juga mengakui bahwa mustahil bagi Juve untuk mencapai kesepakatan akhir dalam krisis keuangan saat ini.

"Kami berbicara dengan agennya setiap pekan, tapi kami tidak bisa melupakan momen yang kami alami, bahkan sebuah sebuah perusahaan," ujar Paratici kepada Sky Sports Italia.

"Pada September, kami kembali ke negativitas dan kami belum keluar dari itu. Kami harus berhati-hati dengan setiap gerakan yang kami lakukan, dan itu bukan hanya untuk sepakbola."

"Tidak ada yang bisa memutuskan sekarang apa yang harus dilakukan untuk satu, dua, tiga tahun ke depan. Kita harus sangat berhati-hati."

Di sisi lain, Pirlo enggan membahas soal masa depan Dybala di Juventus. Sang pelatih lebih tertarik untuk berbicara dampak yang diberikan Dybala untuk klub ketika dalam kondisi fit,

"Saya selalu mengatakan Dybala adalah pemain penting dan sayangnya, saya tidak memiliki dia yang banyak membantu saya pada musim ini," ujar Pirlo kepada wartawan.

"Mari kita lihat saat ini, karena itu lebih penting dari masa depan. Ia masih memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya, jadi kami akan memiliki dia di sini untuk musim depan. Dybala adalah pemain yang membuat perbedaan."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US