The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terima Adiknya Dikritik Pedas Sarri, Ini Kata Kakak Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat final Coppa Italia melawan Napoli. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Tak Terima Adiknya Dikritik Pedas Sarri, Ini Kata Kakak Ronaldo

Jumat, 19 Juni 2020 18:17 WIB 19 Juni 2020, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengkritik Cristiano Ronaldo usai kalah dari Napoli di final Coppa Italia. Namun Ronaldo tak membalas kritik itu, justru sang kakak, Elma Aveiro balik menyalahkan Sarri.

Juventus gagal mengangkat trofi Coppa Italia setelah dikalahkan Napoli lewat adu penalti 4-2. Sebelumnya, laga final yang digelar di Olimpico, Kamis (18/6/2020) dinihari WIB itu berakhir 0-0.

Di laga tersebut, Ronaldo tak bisa berbuat banyak. Dia hanya mampu membuat tiga peluang dengan satu yang mengarah ke gawang.

Kapten timnas Portugal itu dikritik penggemarnya snediri karena tak ada di antara pengambil tendangan penalti Juventus. Setelah pertandingan, Sarri menilai Ronaldo bermain buruk dan kurang fit.

"Dia dalam bentuk yang sama seperti pemain lainnya, seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa, dia kurang tajam untuk melakukan apa yang terbaik untuk dia," ujar Sarri.

"Saya tidak banyak bicara dengan para pemain setelah pertandingan. Saya marah dan kecewa seperti mereka, jadi di momen-momen seperti itu yang terbaik adalah tetap diam."

Hasil itu ini menandai kekalahan beruntun pertama di final dalam karier Ronaldo usai sebelumnya Juventus ditekuk Lazio 1-3 di Piala Super Italia, Desember lalu. Elma Aveiro meyakini kekalahan Juve disebabkan karena taktik Sarri.

"Apalagi yang bisa Anda lakukan? Ini dia dan ya itu saja, itulah sebabnya sayangku tidak bisa membuat mukjizat sendiri ..." tulis Elma di akun Instagram-nya @elma_oficial, yang dikutip Daily Mail.

"Aku tidak mengerti bagaimana kamu bisa memainkan sepakbola seperti ini sih... bangkitlah, Rajaku."


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Aveiro (@elma_oficial) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US