The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester City Akan Kembalikan Uang Suporter yang Sudah Beli Tiket
Manchester City. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Manchester City Akan Kembalikan Uang Suporter yang Sudah Beli Tiket

Kamis, 14 Mei 2020 09:56 WIB 14 Mei 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera mengembalikan uang suporter yang sudah terlanjur membeli tiket. Nantinya, uang dikembalikan secara penuh jika Liga Primer dilanjutkan tanpa penonton.

Liga Primer yang sudah ditangguhkan selama dua bulan rencananya akan kembali digelar pada awal Juni mendatang. Namun, lanjutan kompetisi musim ini direncanakan akan dilangsungkan tanpa penonton.

Manchester City yang saat ini masih menyisakan 6 pertandingan kandang berencana akan mengembalikan uang suporter secara penuh yang sudah kadung beli tiket sebelum terjadinya pandemi corona.

Tidak hanya mengembalikan uang untuk sisa 6 pertandingan kandang, Manchester City juga kemungkinan mengembalikan tiket untuk laga 16 besar Liga Champions.

Namun untuk tiket musim kompetisi yang akan datang, Manchester City belum memberikan informasi apapun terkait penjualannya.

"Harap dicatat bahwa tanggal untuk periode pembaruan Seasoncard masih dalam peninjauan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut begitu menyelesaikannya," demikian pernyataan Manchester City dalam rilis resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US