The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Willian Hengkang, Lampard: Chelsea Tak Merasa Kecewa
Winger Chelsea, Willian. (REUTERS/Andy Rain)
Soccer

Willian Hengkang, Lampard: Chelsea Tak Merasa Kecewa

Sabtu, 08 Agustus 2020 19:15 WIB 08 Agustus 2020, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebut pihaknya sudah menawarkan kontrak dua tahun untuk Willian. Namun pemain asal Brasil itu enggan menetap karena dia menginginkan kontrak tiga tahun.

Lampard sendiri meyakini Willian tak akan bermain untuk Chelsea lagi di musim depan. Dia pun mengakui tak ada rasa kecewa yang dirasakan jika Willian pergi dari Stamford Bridge.

"Saya belum mendapat jawaban" mengenai apakah Willian akan pergi karena Willian masih pemain kami saat ini. Sebenarnya tidak ada masalah mengenai kekecewaan dari pihak manapun pada situasi ini," kata Lampard kepada wartawan sepeti dikutip Reuters, Sabtu.

Sebelumnya media-media Inggris melaporkan bahwa Willian akan merapat ke Arsenal. The Gunners dikabarkan siap memberi Willian kontrak tiga tahun, sebagaimana hal yang tak bisa dipenuhi Chelsea.

Masa bakti Willian akan habis pada akhir perjalanan Chelsea di Liga Champions. The Blues akan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu dini hari nanti.

"Tentu saja sebagai klub kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menjelaskan kepada Willian, dan hubungan saya dengan dia dekat. Saya tidak akan merasa kecewa jika dia pindah." Kata Lampard.

Willian telah membela Chelsea selama tujuh tahun. Dalam rentang waktu itu, dia telah mempersembahkan dua gelar Premier League, dan juga mengangkat Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US