The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal vs Aston Villa: Arteta Ungkap Thomas Partey akan Diperiksa Terkait Cedera Paha
Thomas Partey. (REUTERS/CATHERINE IVILL)
Soccer

Arsenal vs Aston Villa: Arteta Ungkap Thomas Partey akan Diperiksa Terkait Cedera Paha

Senin, 09 November 2020 09:50 WIB 09 November 2020, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal harus menelan pil pahit kekalahan 0-3 atas tamunya Aston Villa, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB dan mendapati gelandangnya, Thomas Partey mengalami cedera paha.

Pemain internasional Ghana itu hanya bertahan 45 menit di Stadion Emirates sebelum akhirnya digantikan oleh Dani Ceballos.

Villa membawa pulang 3 poin dari Emirates berkat gol bunuh diri Bukayo Saka dan 2 gol dari Ollie Watkins.

Usai pertandingan, pelatih Mikel Arteta pun berbicara soal cedera Partey.

"Saya tidak tahu. Seperti yang saya katakan, dokter harus memeriksanya dan mungkin memindai (scan) dia. Kemudian kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya," kata Arteta dikutip dari Goal International.

“Kami juga belum tahu apakah dia akan mundur dari skuad Ghana,” tambahnya. 

“Kami harus memindai dia besok atau lusa dan melihat apa yang dia rasakan langsung. Mari kita tunggu dan lihat seberapa parah cederanya."

Lebih lanjut lagi mengenai kekalahan tim asuhannya, Arteta kebingungan untuk menjelaskannya.

Kekalahan telak itu terjadi hanya seminggu setelah The Gunners mengklaim kemenangan mengesankan 1-0 melawan Manchester United di Old Trafford.

“Sangat sulit menemukan alasannya. Saya tidak bisa mengatakan saya telah melihat perubahan atau minggu ini kami telah berlatih dengan cara yang berbeda. Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu."

"Tapi jelas ada sesuatu yang Villa inginkan lebih dari kami, dan mereka menunjukkannya."

“Pada akhirnya, jika Anda terlambat dalam setiap keputusan yang Anda buat, jika Anda tidak memenangkan cukup banyak duel, jika setiap detik bola bukan untuk kami, Anda tidak menunjukkan kualitas dengan bola, Anda tidak bisa mempertahankan kotak Anda, dan ketika Anda mendapatkan peluang tapi mencapai target, itu adalah cara yang sangat rumit untuk memenangkan pertandingan sepak bola.”

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US